20 Maret 2018

Taman Wedari Magelang (Kebun Bunga Matahari) dan Foto Foto Kerennya

Tags

Taman Dewari merupakan salah satu taman bunga yang terbilang masih baru.

Taman Dewari yang berlokasi di Dusun Kradenan Kalikuninig, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini menyajikan keindahan bunga matahari yang tentu akan membuatmu jatuh cinta.

foto ig : @danarsibolang

Taman Bunga Matahari Dewari Magelang ini diresmikan pada tanggal 10 Februari 2018. Walaupun terbilang masih baru, tapi keindahan Taman Dewari Magelang dalam sekejab menarik banyak hati wisatawan, terutama wisatawan cewek yang memang menyukai bunga.

foto ig : @buruhfoto

foto : @jn1

Kebun bunga matahari Magelang ini berdiri di atas tanah seluas 2.800 meter persegi dengan 8.000 pohon utama dan 2.000 pohon cadangan.

foto : @jn1

foto : jn1

Kebun bunga matahari ini lokasinya juga tak jauh dari Candi Borobudur lho, jadi buat Kamu yang sedang berlibur di Candi Borobudur, jangan lupa sempatin untuk mampir ke Taman Dewari ya. Cukup membayar tiket Rp. 5.000/orang dan parkir Rp. 2.000/motor saja, Kamu sudah bisa berfoto sepuasnya di Taman Dewari Magelang.

foto : jn1

foto : jn1

Selain itu, Kamu juga bisa membeli bunga matahari dengan harga Rp. 25.000/tangkai.Taman Dewari Magelang ini buka dari jam 08:00-18:00 Dicatat ya, jangan sampai terlewat.

foto : jn1

Sedikit tips ,datanglah saat sore hari agar Kamu mendapatkan hasil foto yang maksimal, karena saat sore sinar matahari sudah tidak terlalu terik, dan langitpun juga berubah agak oranye.

foto ig : @untatropis


EmoticonEmoticon

Total Tayangan Halaman

Feed